Sabtu, 13 Juni 2009


Markis Kido-Hendra Setiawan Pastikan Tiket Final Singapura Terbuka

Ternyata tidak butuh waktu lama bagi pasangan ganda putra Markis Kido-Hendra setiawan untuk memastikan tiket ke final singapura terbuka, dengan waktu kurang lebih 30 menit pasangan ini berhasil mengalahkan lawan mereka Lars Paaskea-Jonas Rasmussen asal Denmark dengan perolehan angka 21-12 pada set awal dan 21-16 pada set kedua.

Yang pada akhirnya mereka berhasil meraih tiket ke final dalam pergelaran tersebut, dimana sebelumnya pun pasangan ganda putri Greysia Polii-Nitya Krishinda yang mendapatkan perlawanan ketat dari pasangan Denmark Kamilla Rytter Juh-Lena Frier Kristiansen dengan angka 22-20 dan 21-12, yang dimana merekapun berhasil membawa tiket ke final untuk mewakili indonesia.
Sayangnya pasangan ganda campuran dari Indonesia Nova Widianto-Liliyana Natsir gagal dalam melanjutkan perjuangannya setelah kalah dari pasangan asal Cina dengan 22-20 dan 22-20.
Dan di partai final nanti pasangan ganda putra Indonesia Markis Kido-Hendra Setiawan ini akan ditantang oleh pasangan asal Inggris Nathan Robertson-Anthony Clark. Sedangkan Greysia Polii-Nitya Krishinda akan berhadapan dengan pasangan putri asal Cina Zhang Yawen-Zhao Tingting.


ShoutMix chat widget

Followers

Bangkitlah Indonesiaku © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO